Miracle Juice



Dengan Komposisi Terbaik :
Ekstrak Kulit Manggiskualitas Premium dengan dosis yang tepat sehingga mampu memberikan Kesehatan yang sempurna dan Vitalitas, serta mencegah berbagai  macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh.
Ekstrak Daun dan Buah Sirsak  merupakanObat Herbal yang telah terbukti secara ilmiah dan empiris dapat membantu proses penyembuhan berbagai penyakit terutama penyakit degeneratif seperti Kanker, Diabetes dan penyakit lainnya serta khasiatdaun Sirsak bersifat kemoterapi bahkan 10.000 kali lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi secara konvensional.
 Cuka Apel dibuat dari apel masak segar yang difermentasikan dan melalui proses yang ketat sebelum menjadi produk akhir. Cuka ini mengandung berbagai vitamin, beta karoten, pectin dan berbagai mineral penting lainnya seperti kalium, sodium, magnesium, kalsium, fosfor, klorin, sulfur, besi dan fluor sehingga kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh.
 Cuka Kurma mengandungi pelbagai vitamin seperti vitamin C, vitamin E, vitamin B1, vitamin B6, beta-karotena,  vitamin P (bioflavonoid) dan kaya dengan kandungan potassium (keremajaan kulit). Cuka kurma juga dapat membuang lemak, kolestrol, asid-asid dan garam berlebihan dalam badan yang membawa pelbagai penyakit berbahaya.
MIRACLE JUICE SEGAR DAN MENYEHATKAN !!
Harga Distributor : Rp 185.000,- 
Harga Konsumen : Rp 220.000,- 
BV : 50

 

Related product you might see:

Share this product :